Lampard Ragukan Chelsea Bisa Geser City

Lampard Ragukan Chelsea Bisa Geser City

Legenda Chelsea, Frank Lampard menyatakan dirinya tidak yakin tim yang pernah dia bela cukup lama dapat mengejar poin dan ungguli Manchester City di pekan berikutnya.

Seusai juarai Liga Premier musim kemarin, The Blues di prediksikan bisa mempertahankan gelar juaranya pada kompetisi 2017-2018, akan tetapi secara mengejutkan mereka kembali memulai musim sangat lambat seperti kala di latih Jose Mourinho dimana klub asal London Barat harus tertatih-tatih arungi kompetisi.

Terbukti dilaga pembuka, London Biru menyerah 3-2 di Stamford Bridge dan baru baru ini kalah melawan tim papan bawah yakni Crystal Palace di Selhurst Park. Bahkan tren buruk itu berlanjut di Liga Champions dimana kala hadapi AS Roma baik di laga kandang dan juga tandang mendapatkan hasil yang tidak memuaskan.

Dengan hasil itu maka kini Chelsea masih tertahan di peringkat ke empat meski sebelum jeda Internasional sukses kalahkan Manchester United.

Sedangkan, The Citizens usai lakukan perombakan di beberapa sektor berhasil melejit tampil sangat fantastis dimana hingga pekan ke 11 Liga Inggris, mereka belum menyentuh kekalahan. Menariknya hanya satu laga tim besutan Pep Guardiola bermain imbang 1-1 kontra Everton di Etihad stadium.

Dengan tren positif yang di capai oleh City maka Lampard menilai klub asal London Barat akan sulit untuk menggeser Manchester Biru di puncak klasemen yang kini mengemas 31 poin.

“Sekarang saya tidak bisa melihat Chelsea mampu mengejar ketertinggalan,” jelas Lampard.

Usai jeda Internasional, Eden Hazard Cs akan melawan West Bromwich Albion pada akhir pekan nanti.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply