Coutinho 100 Persen Fit Untuk Hadapi Inggris

Coutinho 100 Persen Fit Untuk Hadapi Inggris

Gelandang tim nasional Brasil Philippe Coutinho mengakui kalau dirinya 100 persen fit untuk bisa tampil dalam laga persahabatan melawan Inggris.

Dalam tiga laga terakhir Liverpool, sang pemain absen dari skuat The Reds akibat cedera. Meski begitu, pemain berusia 25 tahun itu mengakui kalau cedera yang dia alami sudah sembuh, dan dia siap untuk tampil melawan skuad The Three Lions.

“Dalam tiga pertandingan terakhir Liverpool, saya tidak bermain membela mereka akibat cedera,” ungkap pemain incaran Barcelona itu kepada wartawan.

“Sekarang, saya merasa 100 persen fit. Saya telah pulih, dan saya berada dalam kondisi bagus untuk bisa tampil menghadapi Inggris.”

“Saya tidak pernah ingin melewatkan pertandingan dari timnas Brasil. Kapanpun saya bisa, saya akan selalu merasa terhormat, ketika mengenakan kostum ini.”

“Inggris akan jadi tim Eropa pertama yang dihadapi oleh Tite. Kami sangat menantikan pertarungan melawan mereka.”

“Mereka memiliki banyak pemain berkualitas, yang bekerja di kompetisi level tertinggi seperti Liga Premier. Tidak perlu diragukan, pertemuan ini akan jadi pertemuan yang sulit untuk kami.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply