Voller: Inggris dan Belgia akan Bisa Saingi Jerman

Voller: Inggris dan Belgia akan Bisa Saingi Jerman

Legenda tim nasional Jerman Rudi Voeller percaya kalau Belgia dan Inggris akan bisa menjadi pesaing berat Der Panzer pada ajang Piala Dunia 2018 mendatang.

Pada Piala Dunia 2014 lalu, Jerman berhasil keluar sebagai juara, setelah mereka menang 1-0 dari timnas Argentina di babak final. Voeller sendiri optimis dengan peluang timnya untuk bisa mempertahankan gelar juara mereka.

“Ya tentu saja,” jawab pria asal Jerman itu ketika ditanya mengenai peluang Der Panzer mempertahankang gelar. “Namun hal itu akan sulit untuk dilakukan, selain Brasil belum pernah ada tim yang berhasil mempertahankan gelar. Pasca perang, Italia juga berhasil melakukan hal itu, tapi saat ini hanya ada lima tim yang berpartisipasi.”

“Secara umum, hal itu sangatlah sulit untuk dilakukan. Namun empat tahun lalu, ketika Piala Dunia diadakan di Brazil, tidak pernah ada tim asal Eropa yang berhasil menang di Amerika Selatan.”

“Tim kami jelas merupakan salah satu favorit utama, mungkin kami satu kelompok dengan Spanyol dan Prancis. Inggris dan Belgia juga memiliki tim yang bagus. Namun setelah fase perempat final, hal yang paling menentukan adalah performa rutin dari tim. Namun kami jelas memiliki kemungkinan itu.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply