Simon McMenemy Yakin Evan Dimas Sukses jika Main di Luar Negeri

Simon McMenemy Yakin Evan Dimas Sukses jika Main di Luar Negeri

Evan Dimas Darmono tak akan lagi berkostum Bhayangkara FC pada musim depan. Gelandang 22 tahun itu ingin berkarier di luar negeri. Kompetisi Malaysia dan Thailand disebut-sebut jadi pelabuhan selanjutnya pemain bernomor punggung 6 itu.

Keinginan Evan untuk berkarier di luar negeri mendapat komentar dari pelatih Simon McMenemy. Menurut pelatih asal Skotlandia, pemain asal Surabaya memiliki kualitas untuk bersaing di kompetisi luar Indonesia.

‘Evan adalah pemain yang tidak biasa, memiliki kedisiplinan tinggi, dan visi bermain di atas rata-rata. Dia punya bekal untuk sukses,” kata Simon.

Mantan gelandang Persebaya Surabaya itu telah bekerja keras membantu Bhayangkara FC meraih gelar juara. Simon pun berharap Evan bakal sukses di kompetisi mendatang.

”Karena dia salah satu pemain yang sangat luar biasa. Indonesia sangat beruntung memiliki Evan Dimas,” kata mantan pelatih Mitra Kukar itu.

Sebelumnya, salam perpisahan diungkapkan gelandang Timnas Indonesia U-23 itu dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan melawan Persija Jakarta. Evan mengaku berat meninggalkan Bhayangkara FC.

”Musim depan saya tidak di Bhayangkara FC lagi. Saya sangat sedih tidak bisa berkumpul lagi dengan teman-teman yang sudah bersama selama empat tahun,” kata Evan Dimas.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply