Irfan Bachdim Bertahan di Bali United

Irfan Bachdim Bertahan di Bali United

Irfan Bachdim menegaskan akan tetap bersama Bali United pada kompetisi musim depan. Pemain yang menimba ilmu di akademi Ajax Amsterdam itu mengungkapkan kepastian itu melalui akun media sosialnya, Senin (13/11).

Dalam unggahan melalui Instagram, Bachdim merasa bangga bisa menjadi bagian dari Serdadu Tridatu kendati gagal meraih gelar juara Liga 1 2017.

Pemain 29 tahun ini juga mengucapkan terima kasih kepada suporter Bali United, Semeton Dewata, yang disebutnya luar biasa memberikan dukungannya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman pemain, pelatih, official, manajemen dan semua pendukung Bali United. Saya sudah tidak sabar untuk memulai kompetisi musim depan.”

“Saya siap untuk pembalasan! Dan di sini saya ingin menyatakan bahwa saya masih akan bermain di Bali United musim depan!” tulis Bachdim di Instagram.

Musim ini, Bachdim membawa Bali United tampil sebagai runner-up di kompetisi Liga 1 2017. Pemain yang membela Timnas Indonesia sejak 2010 itu tampil 30 kali, menyumbang sembilan gol dan 10 assist.

Bali United mengoleksi 68 poin sama dengan raihan Bhayangkara FC yang tampil sebagai juara. Namun, tim besutan pelatih Widodo C. Putro itu kalah dalam head to head.

Jika Bachdim sudah memastikan bertahan, lain halnya dengan penyerang Sylvano Comvalius. Top scorer Liga 1 2017 itu hingga kini belum memastikan masa depannya.

Comvalius terakhir dikabarkan diminati klub Liga Super Malaysia, Felda United FC. Rumor itu kali pertama diungkapkan pelatih PSM Makassar, Robert Alberts.

Kolaborasi Bachdim, Comvalius, dan Stefano Lilipaly di lini depan membuat Bali United salah satu tim paling disegani di Liga 1 2017.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply