Italia vs Swedia Bukan Cuma Perkara Teknik

Italia vs Swedia Bukan Cuma Perkara Teknik

Timnas Italia akan menjalani laga hidup mati melawan Swedia di playoff Piala Dunia 2018. Laga itu dinilai bukan cuma masalah teknik.

Gli Azzurri akan menjamu Swedia di San Siro, Selasa (14/11/2017) dinihari WIB. Tim besutan Giampiero Ventura itu harus mengejar defisit gol. Italia kalah 0-1 di pertemuan pertama.

Oleh karena itu, Italia harus menang dengan margin dua gol agar bisa lolos langsung ke turnamen yang berlangsung di Rusia tahun depan.

Eks bek Italia, Marco Materazzi, mengajak seluruh publik Italia untuk memberikan dukungan sejak menit awal. Member skuat pemenang Piala Dunia 2006 itu juga bilang bahwa faktor teknik terkadang bisa sedikit ditepikan.

“Kadang kala bukan cuma teknik yang diperhitungkan, atau juga masa lalu dan di atas itu semua bukan masalah siapa yang bermain…,” kata Materazzi di Twitter pribadinya @iomatrix23.

“Besok, kami semua bermain, lalu siapapun yang melangkah ke lapangan dan mereka yang mendukung dari luar, yang terkadang lebih penting dari mereka yang ada di lapangan.”

“San Siro diyakini memberi pencapaian yang hanya bisa dimengerti oleh mereka yang sudah mengalaminya. Jadi, mari kita memberi dukungan sejak menit pertama hingga akhir kepada mereka yang akan mengerahkan segala kemampuan untuk memberikan apa yang layak diterima Italia,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply