Arsenal Ingin Tukar Alexis Sanchez dengan Penyerang PSG

Arsenal Ingin Tukar Alexis Sanchez dengan Penyerang PSG

Manajer Arsenal Arsene Wenger sangat tertarik untuk menukar Alexis Sanchez dengan penyerang Paris Saint Germain, Julian Draxler.

Arsenal bersiap melepas Alexis Sanchez pada Januari 2018 mendatang. Salah satu kemungkinan yang dipertimbangkan oleh manajer Arsenal Arsene Wenger saat ini adalah menukar bintang asal Chile itu dengan penyerang Paris Saint Germain, Julian Draxler.

Kontrak Sanchez dengan Arsenal akan berakhir Juni 2018 mendatang. Tak ada tanda-tanda kontraknya akan akan diperpanjang di Arsenal. Itu berarti Sanchez sudah bisa melakukan kesepakatan pra-kontrak dengan klub lain pada Januari nanti sebelum pergi secara gratis di akhir musim.

Tak ingin pemain bintang itu meninggalkan klub secara gratis, Arsenal pun akan menjualnya di bursa transfer musim dingin nanti. Namun karena klub-klub peminat tampaknya keberatan dengan harga yang diminta Arsenal, yaitu sebesar antara 20-30 juta poundsterling, maka Wenger pun mempertimbangkam pertukaran pemain.

Menurut Daily Star Wenger bersedia menjual Alexis Sanchez ke PSG pada Januari dengan harga yang lebih murah, asalkan PSG melepas Draxler sebagai tukarannya. PSG diketahui sangat tertarik mendatangkan Sanchez untuk membentuk trio handal bersama Kylian Mbappe dan Neymar. Selain itu Sanchez juga disiapkan untuk menggantikan Edinson Cavani yang bakal dilepas akhir musim.

Sementara di pihak lain, Wenger juga telah lama ingin menggaet Drexler. Tampaknya Drexler tertarik pindah ke Arsenal karena di PSG sendiri dia kalah bersaing dengan Mbappe dan Neymar.

Sejak kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe, Julian Draxler berstatus sebagai pemain pengganti. Selain itu, manajemen PSG juga sempat menjanjikan akan merekrut Alexis Sanchez ketika mendatangkan Neymar.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply