Neymar Menangis Usai Dengar Pengakuan Pelatih Brasil

Neymar Menangis Usai Dengar Pengakuan Pelatih Brasil

Neymar terharu dan menangis ketika mendengar pembelaan pelatih Brasil Tite terhadap dia usai pertandingan ujioba melawan Jepang, Jumat (10/11) malam.

Neymar menangis setelah pelatih tim nasional Brasil, Tite, memberikan klarifikasi usai kemenangan timnya 3-1 atas Jepang di laga persahabatan, Jumat (10/11) malam.

Neymar tidak sanggup menahan air matanya karena Tite memberikan pembelaan terhadap kritik-kritik yang diarahkan kepada pemain Paris Saint-Germain tersebut.

Pesepak bola termahal di dunia kala hijrah ke Parc des Princes Agustus silam itu mulai menunjukkan permainan apiknya di Liga Prancis.

Namun di luar lapangan, Neymar berselisih dengan Edinson Cavani setelah keduanya berebut menjadi eksekutor penalti.

Ada juga gosip buruknya hubungan Neymar dengan pelatih PSG Unai Emery, serta tidak disukai oleh rekan-rekannya di PSG karena pemain sayap itu mendapatkan perlakuan istimewa.

Walau bisa mencetak gol dan berakhir dengan kemenangan 1-3 atas tuan rumah Jepang, namun Neymar gagal mengeksekusi penalti kedua di laga tersebut, sehingga Tite harus memberikan komentarnya.

“Jika diperbolehkan, saya ingin memberikan komentar perihal Neymar,” ujar Tite, yang ditemani sang pemain di sisinya pada konferensi pers seusai pertandingan.

“Kami sudah bekerja bersama selama satu setengah tahun, dan saya lelah mendengar kabar Tite mempunyai masalah dengan Neymar, hanya karena karakter dan pengaruhnya di ruang ganti tim.”

“Kami tidak sempurna. Kami hanya manusia biasa dan terkadang melakukan perbuatan yang salah.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply