Ezechiel Cedera, Atep dan Hariono Membaik

Ezechiel Cedera, Atep dan Hariono Membaik

Striker asing Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel, menambah deretan pemain Persib yang mengalami cedera.

Bomber asal Chad itu harus mendapat perawatan setelah laga kontra Pusamania Borneo FC, Rabu (8/11/2017) lalu.

“Ezechiel ada spasme di bagian otot paha dalam di kaki kiri. Sekarang sedang diobservasi dalam dua tiga hari ini. Mudah-mudahan bisa cepat pulih,” ujar dokter tim Persib, Rafi Ghani, Kamis (9/11/2017) sore.

Namun, Rafi mengatakan, cedera yang dialami Ezechiel cenderung tak parah. Itu artinya, peluang Ezechiel bermain di laga pamungkas Persib kontra Perseru Serui masih terbuka lebar.

Namun, kemungkinan ada (bisa main) untuk melawan Serui,” kata Rafi.

Sementara itu, kabar baik datang dari Atep dan Hariono. Sempat mengalami cedera, keduanya dikabarkan sudah siap tampil.

Sebelumnya, Hariono harus ditandu keluar lapangan saat Persib kalah 0-1 dari Persija Jakarta. Sementara itu, Atep lebih dulu menepi setelah mengalami cedera paha sepekan sebelumnya.

“Hariono membaik, Atep membaik. Hariono dan Atep insya Allah harusnya sudah bisa pulih. Atep kemarin masih merasakan nyeri sedikit, tetapi kan istirahatnya sudah cukup panjang. Jadi, di bagian otot yang dikeluhkan tidak ada aktivitas dan beban yang lebih. Jadi, seharusnya sudah sembuh,” tuturnya.

Perkembangan positif juga diperlihatkan striker naturalisasi Persib, Sergio van Dijk. Hampir setengah musim pemain berdarah Belanda itu absen membela Persib akibat cedera lutut.

Bahkan, ia harus melakukan operasi di Belanda untuk mempercepat proses pemulihan cedera.

“Van Dijk, dia kan sudah operasi ACL empat sampai enam bulan itu harus dilewati. Latihannya dia rajin kok, bagus perkembangannya, semangat untuk sembuhnya tinggi,” kata Rafi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply