Misi Mane Selalu Manjakan Salah

Misi Mane Selalu Manjakan Salah

Sadio Mane berujar akan selalu membantu Mohamed Salah agar bisa mencetak banyak gol untuk Liverpool. Laga melawan West Ham United sudah menjadi buktinya.

Liverpool memetik kemenangan 4-1 saat melakukan lawatan ke London Stadium, Minggu (5/11/2017) dinihari WIB. Salah membukukan dua gol dalam laga itu, yang merupakan hasil dari assist Mane.

Di gol pertama, kecepatan Mane-Salah menjadi kuncinya. Serangan balik sempurna dari The Reds berbuah gol ciamik. Pada gol keempat, umpan terukur Mane bisa diselesaikan Salah dengan amat bagus.

Sejauh ini, Salah sudah membukukan sebanyak 12 gol dalam 17 pertandingan di semua ajang. Mane pun berjanji akan memanjakan Salah dengan umpan-umpan matang agar bisa mencetak gol lebih banyak lagi.

“Dia merupakan rekrutan luar biasa untuk kami. Semua orang senang bisa mempunyainya di dalam tim,” kata Mane di Soccerway.

“Kami mencoba untuk membantunya mencetak gol lebih banyak lagi untuk tim dan dia akan melakukannya. Dia pemain yang luar biasa.”

“Sejujurnya, saya selalu menikmati bermain dengan pemain ini. Kami saling mengerti satu sama lain dengan sangat baik. Tak cuma untuk tiga pemain depan, tapi kali semua.”

“Kami tak sabar bisa memainkan lebih banyak pertandingan bersama dan memainkan laga yang bagus,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply