Mourinho Sindir Kekalahan Madrid: Spurs Tak Bobol Gawang MU

Mourinho Sindir Kekalahan Madrid: Spurs Tak Bobol Gawang MU

Sukses Tottenham Hotspur mengecundangi dua tim besar, ikut disoroti pelatih Manchester United. Tim arahan Mauricio Pochettino sukses mengalahkan Liverpool 4-1 di Liga Primer Inggris.

The Lilywhites juga mampu membuat kejutan dengan menghancurkan Real Madrid 3-1 di Liga Champions. Mou lantas menyindir kekalahan Madrid dan Liverpool itu atas Spurs.

“[Spurs] mengalahkan Liverpool 4-1 dan Real Madrid 3-1, tapi tidak bisa mencetak gol ke gawang Manchester United,” ujar Mourinho dikutip dari AS.Com.

“Dengan demikian, para pemain saya setidaknya layak mendapatkan sedikit apresiasi.”

Pada laga menghadapi Spurs, Setan Merah sukses mengalahkan tim asal London Utara tersebut 1-0. Satu-satunya gol MU dicetak oleh Anthony Martial.

Selanjutnya MU bakal bertandang ke markas Chelsea di Stadion Stamford Bridge, Minggu (5/11). Ini bakal jadi laga ketiga bagi Mourinho menghadapi mantan klubnya itu bersama Setan Merah.

“Ini hal yang normal di sepak bola, ini namanya profesionalisme, ini adalah sepak bola. Suatu hari Anda berada di satu klub, pada hari berikutnya bisa ada di klub yang lain.”

“Saya harus akui bahwa [pertandingan] ini bakal sedikit berbeda, tapi pada akhirnya saya menginginkan kemenangan seperti yang saya lakukan terhadap Inter [Milan],” ucap Mou.

Mou menganggap ini akan menjadi pertandingan besar karena bakal menghadapi juara Liga Primer Inggris musim lalu. “Namun dari sudut pandang emosional, ini hanya pertandingan yang lain,” Mou menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply