Nurdin Halid Injeksi Dukungan Moral ke Pemain PSM

Nurdin Halid Injeksi Dukungan Moral ke Pemain PSM

Mantan Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid turut hadir pada perayaan ulangtahun ke-102 PSM Makassar di Night Market Trans Studio Mall Makassar, Jumat (3/11/2017) malam.

Manajemen PSM sengaja mengundang khusus Nurdin Halid untuk memberikan motivasi kepada pemain Juku Eja yang akan menjamu Bali United (6/11/2017) dan Madura United (12/11/2017) untuk berburu gelar Liga 1 2017.

“Saya sampaikan ke para pemain, PSM tinggal dua langkah lagi (menuju juara). Insya Allah, PSM akan mengulang memori 2000. Dimana pada tahun itu, PSM terakhir berjaya di Liga Indonesia,” ujar Nurdin.

Menurut Nurdin yang menjadi pengelola PSM kala meraih juara pada 2000, masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Makassar, sudah lama kehilangan kebanggaan.

“Dengan posisi PSM di klasemen Liga 1, sekarang adalah saat yang tempat untuk mengembalikan kebanggaan itu,” ungkap politisi asal Partai Golkar itu.

Nurdin optimistis, dibawah kendali Munafri Arifuddin sebagai CEO PSM, klub yang berdiri pada tahun 1915 kembali disegani di level nasional dan internasional.

“Saya juga bilang ke pemain, fokus saja pada dua partai terakhir. Jangan pikir yang lain. Insya Allah kita akan menang pada dua pertandingan itu,” tegas Nurdin yang membawa PSM menembus 8 besar Liga Champions Asia pada 2001 ini.

Pada tahun ini, perayaan ulangtahun PSM Makassar terbilang sederhana. Sebelum acara di Night Market Trans Studio Mall Makassar, perayaan ulangtahun PSM ke-102 lebih dominasi oleh zikir bersama sejumlah kelompok suporter di Makassar.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply