Sevilla pelihara peluang 16 Besar Liga Champions

Sevilla pelihara peluang 16 Besar Liga Champions

Sevilla selamat dari ancaman tamunya Spartak Moscow untuk menang 2-1 pada pertandingan Liga Champions, Kamis dini hari WIB tadi. Kemenangan ini adalah dendam atas kekalahan mereka di Rusia yang sekaligus memelihara peluang lolos ke 16 besar.

Bek Prancis Clement Lenglet membawa Sevilla memimpin pada menit 30 melalui tandukannya dari bola tendangan sudut, setelah tim tuan rumah menciptakan sejumlah peluang pada awal pertandingan.

Permainan Spartak membaik untuk kemudian menyamakan kedudukan sebelum turun minum, namun gelandang asal Argentina Ever Banega menggandakan keunggulan Sevilla melalui tembakan kaki kiri dari luar kotak penalti pada menit 60.

Spartak membalas satu gol saat pertandingan tinggal menyisakan 13 menit untuk membuat tim Eduardo Berizzo menjalani fase akhir laga yang menegangkan, ketika penyerang Ze Luis mengonversi bola pantul setelah Sergio Rico menepis sepakan Denis Glushakov.

Sevilla menggeser Spartak untuk menghuni peringkat kedua Grup E dengan tujuh poin, unggul dua poin atas tim Rusia itu dengan dua pertandingan tersisa dan tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Liverpool, yang akan mereka jamu di Sanchez Pizjuan bulan ini.

Ini merupakan penampilan yang jauh lebih meyakinkan dari Sevilla dibanding saat mereka dipermalukan 1-5 di ibukota Rusia dua pekan silam, ketika mereka hancur brkeping-keping pada babak pertama dan kemasukan empat gol, demikian Reuters.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply