City Maunya Selangkah demi Selangkah

City Maunya Selangkah demi Selangkah

Manchester City tak mau berpikir terlampau jauh meski mencatat 13 kemenangan beruntun. City memilih untuk maju selangkah demi selangkah.

City memperpanjang rentetan kemenangan mereka dengan menundukkan West Bromwich Albion 3-2 di The Hawthorns, Sabtu (28/10/2017). The Citizens menang berkat gol-gol Leroy Sane, Fernandinho, dan Raheem Sterling.

Itu adalah kemenangan kedelapan secara berturut-turut yang didapat City di Premier League sekaligus kemenangan ke-13 secara beruntun di semua kompetisi. Catatan ini membuahkan rekor baru bagi City.

Lewat kemenangan demi kemenangan yang mereka raih, City menunjukkan bahwa mereka adalah kandidat kuat juara di tiap kompetisi yang mereka ikuti. Tim besutan Pep Guardiola itu kini memimpin klasemen, baik di Premier League maupun di Liga Champions.

Tapi, Fernandinho menegaskan bahwa City tak akan terbuai dengan hasil-hasil bagus akhir-akhir ini. City tahu lawan-lawan berat sudah menanti mereka.

“Memenangi 13 pertandingan adalah hal bagus, terutama untuk fans kami, tapi kami hanya memikirkan pertandingan demi pertandingan, selangkah demi selangkah,” ujar Fernandinho di situs resmi City.

“Kami sekarang punya pertandingan sulit di kompetisi Eropa di markas Napoli dan sebuah laga berat di kandang melawan Arsenal pada hari Minggu mendatang. Napoli tak akan mudah, tapi kami tahu jika kami meraih hasil di sana, itu bisa meloloskan kami ke babak berikutnya di Liga Champions,” tambah gelandang asal Brasil itu.

“Dan kami semua tahu betapa beratnya Premier League. Kami harus memikirkan tiap pertandingan — semua tim bisa kehilangan poin. Pekan depan Chelsea akan bertemu Manchester United dan salah satu dari mereka akan kehilangan poin. Jadi, kami harus berusaha menuntaskan tugas kami di kandang sendiri,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply