El Shaarawy Rayakan Ulang Tahun dengan Sebuah Gol Indah

El Shaarawy Rayakan Ulang Tahun dengan Sebuah Gol Indah

Ulang tahun ke-25 Stephan El Shaarawy ditandai dengan sebuah torehan spesial: mencetak gol indah dan menjadi penentu kemenangan AS Roma.

El Shaarawy baru saja berulang tahun ke-25 pada 27 Oktober lalu. Pada hari berikutnya, Sabtu (28/10/2017) malam waktu setempat, dia mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter saat Roma menjamu Bologna di lanjutan Serie A.

Barangkali ditunjuk masuk ke starting XI di laga tersebut adalah salah satu kado terbaik untuknya. Sebab malam itu, El Shaarawy membuat sebuah gol cantik.

Dari situasi sepak pojok, bola lambung yang mengarah kepadanya langsung disambut dengan sepakan voli di kesempatan pertama. Bola meluncur deras ke pojok kanan atas gawang.

Yang lebih istimewa lagi, gol ini dicetak dengan kaki kiri yang notabene bukan kaki terkuat eks pemain AC Milan itu. Plus, itu jadi gol penentu kemenangan Roma karena jadi satu-satunya gol yang tercipta di malam tersebut.

“Ini adalah cara terbaik untuk merayakan hari ulang tahun saya, dengan kemenangan 1-0 ketiga secara beruntun,” ujar El Shaarawy kepada Mediaset Premium seperti dikutip Football Italia.

Secara umum, El Shaarawy menilai Roma tampil baik dan mengontrol penuh pertandingan. Ini juga merupakan kali ketujuh timnya mencatatkan clean sheet dari 10 pertandingan yang sudah dijalani, menandai sebuah perbedaan mentalitas dibandingkan musim-musim sebelumnya.

“Kami sangat solid hari ini dan tampil baik untuk mencatatkan clean sheet lainnya. Kami punya mentalitas berbeda musim ini, karena hal pentingnya adalah menciptakan sepakbola bagus, namun kami juga tumbuh sebagai sebuah tim dan paham bahwa kami tak bisa selalu menang 3-0 atau 4-0,” sambungnya.

“Kami menjalaninya satu laga demi satu laga dan mencoba menjaga laju dengan tim-tim di atas. Saya rasa saya sudah selalu bermain baik ketika dibutuhkan jadi saya sangat puas di level personal,” tandas penyerang tim nasional Italia ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply