Lionel Messi Sudah Tahu Pengganti Mascherano di Barcelona

Lionel Messi Sudah Tahu Pengganti Mascherano di Barcelona

Lionel Messi sudah tahu siapa yang akan didatangkan Barcelona untuk menggantikan Javier Mascherano saat ia kian dekat dengan pintu keluar Camp Nou.

Bintang Barcelona Lionel Messi dilaporkan telah diberitahu tentang niat raksasa Catalan itu untuk menggantikan Javier Mascherano dengan Yerry Mina musim depan.

Barcelona tampil fantastis awal musim ini, memenangkan semua kecuali satu dari 12 pertandingan pertama mereka di bawah pelatih baru Ernesto Valverde.

Mascherano telah tampil secara reguler di lini belakang Barca, membuat delapan penampilan. Namun karir pemain asal Argentina diperkirakan akan berakhir usai musim ini.

Dan media Spanyol Diario Gol mengklaim Messi sadar bahwa Mascherano sudah memasuki tahap akhir dari karirnya di Camp Nou.

Barcelona memboyong Mascherano dari Liverpool pada Januari 2011. Mantan pemain Liverpool ini telah membuat 330 penampilan untuk Blaugrana sejauh ini.

Kontraknya akan kedaluwarsa pada akhir musim ini dan sudah dipastikan tidak mendapatkan perpanjangan kontrak.

Messi dilaporkan telah memberitahu orang-orang terdekatnya bahwa musim ini menjadi tahun terakhir Mascherano di Camp Nou.

Dan Diario Gol menambahkan Messi sudah tahu siapa yang akan menjadi rekrutan terbaru dari klub asuhan Ernesto Valverde tersebut.

Barcelona ingin merekrut bintang muda Yerry Mina dari Palmeiras, karena pemain asal Kolombia telah itu telah lama berada dalam radar mereka.

Dia telah menandatangani kontrak untuk bergabung setelah Piala Dunia 2018 namun para petinggi Barca sedang mempertimbangkan apakah akan mempercepat kesepakatan itu dan membawanya pada bulan Januari. Valverde diduga takut lini pertahanannya memiliki masalah.

Samuel Umtiti dan Gerard Pique tetap solid, tapi jika salah satu dari duet itu mengalami cedera, Barcelona hanya memiliki sedikit pilihan untuk dijadikan pengganti.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply