Souness Harap Klopp Datangkan Van Dijk

Souness Harap Klopp Datangkan Van Dijk

Legenda sepakbola Liverpool, Graeme Souness meminta agar Juergen Klopp pada bursa transfer Januari nanti harus bisa memboyong Virgil Van Dijk dari Southampton.

Sebelumnya, punggawa tim nasional Belanda tersebut memang dikaitkan akan segera berlabuh ke Anfield dimana kehadirannya diharapkan dapat memperkokoh jantung pertahanan tim.

Akan tetapi secara mengejutkan The Reds justru meminta maaf melalui situs resmi klubnya terkait ketertarikannya pada sang bek, dimana manajemen menegaskan enggan mendatangkannya di musim panas dan benar saja jelang detik-detik penutupan Jurgen Klopp tidak membawa amunisi tambahan baru di lini belakang.

Namun, sayangnya wajah lama palang pintu Liverpool pada kompetisi 2017-2018 benar-benar tampil buruk dan hingga pekan ke sembilan klub asal Merseyside tim papan atas Liga Inggris yang paling banyak kebobolan inga 16 gol dan mempunyai lini pertahanan yang paling rapuh.

Bahkan geramnya Klopp terlihat dilaga kekalahan 4-1 melawan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu dimana secara mengejutkan Dejan Lovren harus ditarik keluar pada menit ke 31 dan usai laga dalam konferensi persnya pria asal Jerman itu menyebut kekalahan timnya di sebabkan buruknya penampilan Dejan dimana dengan melakukan kesalahan dua kali.

Dengan catatan itulah dalam beberapa hari terakhir dilaporkan Jurgen berencana untuk merombak pemainnya khususnya di sektor pertahanan yang di anggap paling lemah dan Lovren dikabarkan akan di depak dari skuad utama usai bermain buruk dan dengan demikian Souness yang pernah berikan trofi Piala Liga sebanyak tiga kali untuk Liverpool berharap sang pelatih membawa Van Dijk dalam waktu dekat ini.

“Pelatih harus sepenuhnya bisa membawa Virgil Van Dijk,”Kata Graeme Souness kepada media.

“Saya kagumi dia sebagai pemain dan jika dia pergi ke Liverpool dia bisa membuat perbedaan. Dimana salah satu yang bisa membuat perbedaan menurut pendapat saya.

“Sebagai pelatih ketika anda tidak bisa mendapatkan target utama anda, apakah anda harus pergi dan habiskan untuk pilihan kedua, ketiga dan keempat?.

“Bagi para fans saya pikir mereka akan berharap timnya bisa mendapatkan Van Dijk di waktu Natal atau dalam waktu berdekatan.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply