Merson: Chelsea Bisa Atasi Bournemouth

Merson: Chelsea Bisa Atasi Bournemouth

Jelang laga Chelsea melawan Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan nanti, Paul Merson yakin tim bisa meraih hasil sempurna meski bermain di laga tandang.

Kepercayaan besar tersebut, lantaran klub asal London Barat baru saja kembali ke jalurnya usai menuai hasil yang negatif dalam tiga laga terakhir dengan berhasil menang 4-2 atas Watford akhir pekan lalu dimana merupakan salah satu tim kejutan pada musim panas ini.

Kemudian keberhasilan di ajang EFL Cup usai menang 2-1 melawan Everton pada Kamis dini hari dengan menurunkan skuad muda. Sehingga dipastikan untuk memetik tiga poin akan snagat mudah pasalnya dalam tunamen tahunan resmi itu Antonio Conte mengistirahatkan beberapa piliar utamanya yang baru saja berjuang untuk kalahkan The Hornets di Stamford Bridge.

Meski begitu, Merson tetap menilai lini pertahanan Chelsea kini mulai terlihat rapuh dimana tidak sama seperti musim kemarin yang mana benar-benar terlihat solid dan sulit di tembus oleh striker lawan.

Menariknya dengan kokohnya lini belakang London Biru mereka tidak terkalahkan 13 laga beruntun hingga membuat Conte berhasil merasakan trofi Liga Premier pada musim pertamanya. Sehingga legenda berusia 49 tahun itu juga percaya tim besutan Eddie Howe kala bermain di kandang tetap bisa mencetak gol.

“Chelsea tidak terlalu meyakinkan melawan Watford tetapi mereka masih bisa mencetak empat gol,”Kata Paul Merson kepada media.

“Itulah kualitas yang mereka miliki.

“Namun mereka punya masalah dimana mereka pada musim ini seperti sudah kehilangan soliditas di lini belakang.

“Musim lalu tiga bek mereka sangat kuat dan sulit untuk mencetak gol jika melawan mereka, dimana anda harus bekerja keras.

“Namu sekarang sepertinya tidak demikian dimana terlihat ada celah.

“Sehingga Bournemouth mungkin bisa mencetak gol di depan fans mereka tetapi saya masih berpikir Chelsea akan bisa untuk mendapatkan hasil sempurna.”

Sementara, pilar utama Chelsea yang masih alami cedera saat ini adalah N’Golo Kante dan juga Victor Moses.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply