Wagner: Hadapi Klopp akan Luar Biasa

Wagner: Hadapi Klopp akan Luar Biasa

Jelang laga Liverpool melawan Huddersfield Town akhir pekan nanti dalam lanjutan Liga Inggris, David Wagner menyatakan dirinya sama sekali tidak pernah berpikir akan bertemu kolega lamanya Jurgen Klopp di pinggir lapangan.

Akan tetapi pada kompetisi 2017-2018 keduanya kembali dipertemukan dimana kepastian itu usai Wagner sukses mempromosikan The Terriers ke Liga Inggris dengan membenamkan Reading di partai final play off yang berlangsung di Wembley. Menariknya salah satu punggawa The Reds, Danny Ward yang berposisikan sebagai kiper juga berperan besar membawa klub pinjamannya bermain di kasta tertinggi pada musim panas ini.

Namun niat pemain timnas Wales itu untuk berseragam Huddersfield dan bermain reguler gagal usai Klopp tidak melepasnya pada bursa transfer kemarin dan secara mengejutkan meski tanpa Ward klub yang bermarkas di John Smith stadium itu berhasil kalahkan Manchester United 2-1 di depan para fansnya akhir pekan lalu yang mana membuat mereka kini perlahan merangsek ke 10 besar dan usai lama tidak berjumpa dengan Jurgen, dalam konferensi persnya David mengaku akan menjadi sesuatu yang luar biasa pasalnya keduanya akan berjuang untuk timnya masing-masing meraih hasil sempurna.

Bahkan pelatih berusia 46 tahun itu juga mengharapkan agar Aaron Mooy Cs bisa kembali berikan kejutan dengan mempermalukan klub asal Merseyside di Anfield yang mana dikenal stadion yang sulit dikalahkan.

“Bahkan ketika saya bergabung dengan Huddersfield dan dia sudah menjadi pelatih Liverpool, saya tidak pernah berpikir akan bertemu lagi di Liga Premier. Itu sama sekali tidak terpikirkan di kepala saya, sehingga ini merupakan sesuatu yang luar biasa dapat bertemu. Ini hubungan yang bagus,”Kata David Wagner kepada media.

“Ini lebih dari sekedar pertemenan. Mungkin dia lebih merupakan disebut anggota keluarga daripada seorang teman, itulah kenyataannya, dia adalah seorang pelatih Liverpool, sedangkan saya seorang pelatih Huddersfield Town dan sekarang kami bermain di Liga Premier.

“Saya nantikan laga ini. Saya nantian saat bertemu Jose Mourinho. Ini sungguh luar biasa, ya, karena dia teman terbaik saya dan dia adalah pelatih Liverpool, tapi saya pikir hal yang sangat penting dan cerita yang luar biasa adalah jika Huddersfield Town dapat kalahkan Liverpool di Liga Premier dalam laga kompetitif. Bisa bermain di Anfield dalam laga kompetitif cerita besar yang nyata bagi kami.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply