Wenger: Duo Arsenal Sudah Beri Bukti Komitmen

Wenger: Duo Arsenal Sudah Beri Bukti Komitmen

Juru taktik Arsenal, Arsene Wenger menegaskan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez membuktikan bahwa keduanya tetap ingin bertahan di Emirates stadium usai tampil fantastis dalam kemenangan 5-2 dilaga Everton akhir pekan lalu.

Kini penampilan Si raja assist memang dipertanyakan lantaran di beberapa laga terakhir sama sekali tidak memberikan kontribusi yang nyata dan dikabarkan hal itu disengaja agar punggawa tim nasional Jerman tersebut pada bursa transfer Januari dengan mudah dapat bergabung ke Manchester United. Bahkan seperti dilaga melawan West Bromwich Albion dan Brighton Hove and Albion sang pemain diparkir.

Demikian sama halnya dengan Sanchez dimana jelang berakhir kontraknya dan gagalnya bergabung ke Manchester City di bursa transfer musim panas, sang pemain tidak bermain ngotot seperti yang di tunjukan pada musim kemarin.

Dilaporkan juga suasana ruang ganti The Gunners sempat tidak kondusif pasalnya pemain lainnya mengaku geram dengan sikap keduanya yang mana enggan mendampingi Arsene saat konferensi pers baik sebelum dan sesudah pertandingan.

Namun, secara mengejutkan kala keduanya di mainkan bersamaan akhir pekan lalu secara mengejutkan dua pemain berlabel timnas untuk negaranya masing-masing itu bermain sangat luar biasa dan menariknya masing-masing berhasil mencetak gol dan jelang laga melawan Swansea City pelatih asal Perancis itu pastikan keduanya sudah pada performa terbaiknya.

“Ozil berada dalam kondisi sangat baik secara fisik dan fokus, termotivasi, jadi saya akan mengatakan ya,”Kata Arsene Wenger kepada media.

“Dia memiliki masalah lutut, itu bukanlah masalah besar tetapi anda tidak pernah tahu seberapa besar hal itu akan mempengaruhi orang-orang.

“Apa yang dipertanyakan orang adalah komitmen mereka terhadap tim dan klub, namun bagi saya tidak dan apa yang terjadi pada hari Minggu memperkuat keyakinan saya lebih jauh lagi. Apa yang kami inginkan adalah mereka dapat tunjukan setiap pekannya.”

Sementara, Wenger berharap agar Alexandre Lacazette, Ozil dan Sanchez dapat kembali melanjutkan penampilan terbaiknya kala menjamu Swansea akhir pekan nanti.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply