Berkay Ozcan Berpotensi Gabung Arsenal

Berkay Ozcan Berpotensi Gabung Arsenal

Gelandang tengah Stuttgart, Berkay Ozcan mengklaim jelang bursa transfer Januari nanti segera gabung klub premier Inggris, Arsenal.

Dimana, berkat penampilannya yang mengkilap dengan tampil sebanyak 29 laga di semua kompetisi membuat The Gunners tertarik untuk memboyongnya dalam waktu dekat ini. Bahkan saat ini dikabarkan staf klub asal London Utara sedang membicarakan mengenai kontrak dengan agen pemain bersangkutan.

Meski senang mendapatkan tawaran dari salah satu klub Liga Premier. Akan tetapi, pemuda berusia 19 tahun asal Turki itu berikan sinyal untuk lebih dulu berkarir di Jerman dimana agar penampilannya kian matang.

“Agen saya dan saya sedang dalam pembicaraan dengan Arsenal. Arsenal telah memantau saya selama dua tahun terakhir dan mereka kirimkan perwakilan untuk menyaksikan laga saya,”Kata Berkay Ozcan kepada media.

“Namun saya tidak yakin apakah sekarang saat yang tepat untuk gabung dengan Arsenal, mungkin terlalu dini bagi saya. Saya ingin membuktikan diri di sini dan terus berkembang lebih dulu.

“Akhirnya. Arsenal adalah klub yang saya ingin gabung di masa depan, semoga saya akan mencapai tujuan saya.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply