Agen Pemain Ikut Lega dan Bahagia Ilija Spasojevic Jadi WNI

Agen Pemain Ikut Lega dan Bahagia Ilija Spasojevic Jadi WNI

Kepastian Ilija Spasojevic jadi warga negara Indonesia mendapat reaksi positif dari pencinta sepak bola Indonesia. Tidak hanya kalangan fans, rekan sesama pemain juga turut menyambut gembira kabar yang muncul pada Rabu (25/10/2017) malam.

Di antara mereka, ada satu sosok yang tak hanya gembira namun juga lega setelah Ilija Spasojevic menjadi WNI. Dia adalah Gabriel Budi Liminto, agen sang pemain.

Melalui akun Instagram personalnya pada Rabu (25/10/2017) malam, Gabriel Budi meluapkan kebahagiaan itu.

“Terima kasih Tuhan, Ilija Spasojevic resmi menjadi warga negara Indonesia. Sudah bekerja dan menjadi sahabat dengan Spaso sejak awal kedatangan di Indonesia pada 2011. Semoga Spasogoal menjadi jawaban lini depan Timnas Indonesia,” tulisnya menyertai foto yang diunggahnya.

Dalam foto itu, pria yang mendatangkan beberapa marquee player ke Liga 1 2017 itu berpose bersama Spaso, sapaan Ilija Spasojevic, bersama Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Tidak diketahui kapan foto itu diambil, namun ekspresi gembira terpancar dari wajah ketiganya. Gabriel Budi dan Spaso terlihat mengenakan kemeja batik. Kemungkinan besar keduanya meminta restu dari Ketum PSSI untuk proses naturalisasi yang dijalani Spaso.

“Terima kasih PSSI, Pak Edy Rahmayadi, khususnya selaku Ketua Umum PSSI dan Pangkostrad, serta semua pihak yang terkait dan membantu proses naturalisasi ini,” imbuh Gabriel Budi.

Ilija Spasojevic diketahui memang sudah lama ingin menanggalkan kewarganegaraan Montenegro yang dimilikinya dan beralih menjadi warga negara Indonesia seperti kewarganegaraan istri dan kedua buah hatinya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply