Semen Padang Janjikan Penampilan Terbaik

Semen Padang Janjikan Penampilan Terbaik

Skuat Semen Padang terlihat serius dalam sesi latihan pada Rabu (25/10/2017) di Stadion H. Agus Salim, Padang dalam persiapan menjamu Perseru Serui, Sabtu (28/10/2017).

Di bawah komando pelatih kepala, Syafrianto Rusli, Hengki Ardiles dkk. fokus mendengarkan instruksi sang pelatih. Seluruh pemain terlihat bersemangat mengikuti latihan teknik termasuk internal game yang dilakukan.

Syafrianto Rusli seusai latihan mengatakan kemenangan menjadi harga mati saat menjamu Perseru. Ia kembali menegaskan, laga nanti ibarat final bagi Semen Padang.

Jika menang, kans untuk menjauhi zona degradasi semakin besar. Namun, jika kalah, otomatis peluang Semen Padang bermain di Liga 2 musim depan semakin besar.

“Seluruh pemain sudah paham dengan kondisi tim. Mereka dituntut fokus dan benar-benar menunjukkan profesionalitas. Kami optimistis bisa memenangi pertandingan nanti,” ujar Syafrianto Rusli.

Perihal perubahan seperti apa yang akan dilakukan pada laga nanti, mantan pelatih futsal Sumatra Barat pada PON 2012 di Riau itu, enggan buka suara. Namun, ia menyebut akan melakukan beberapa perbaikan terutama menyangkut penampilan serta perubahan taktik dan startegi.

Ditanya apakah kembali menempatkan Cassio de Jessus sebagai gelandang bertahan seperti saat menghadapi Persija Jakarta (22/10/2017), Syafrianto mengatakan hal itu bisa saja tergantung kesiapan bek asal Brasil itu.

“Saat menghadapi Persija, Cassio sangat bagus bermain pada posisi barunya. Pemain ini bagus membantu pertahanan dan bisa membantu penyerangan Semen Padang. Kami akan lihat situasinya nanti,” jelasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply