Harry Kane Diragukan Tampil Kontra Manchester United

Harry Kane Diragukan Tampil Kontra Manchester United

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengatakan belum dapat memastikan Harry Kane bisa membela timnya saat melawan Manchester Unitead pada laga pekan ke-10 Premier League, di Stadion Old Trafford, Sabtu (28/10/2017).

Harry Kane menjadi andalan Tottenham Hotspur di lini depan setidaknya dalam dua pertandingan terakhir. Namun, Mauricio Pochettino tidak membawa sang pemain ketika Spurs takluk 2-3 dari West Ham United, di Stadion Wembley, Rabu (26/10/2017).

Mauricio Pochettino berdalih tidak mengikutsertakan Harry Kane karena kebijakan rotasi. Namun, media-media Inggris menilai bomber 24 tahun itu mengalami cedera dan berpeluang absen saat bersua Manchester United.

Absennya Harry Kane tentunya akan menguntungkan Manchester United. Sepanjang musim 2017-2018, Harry Kane tampil produktif karena telah mengemas 13 gol dari 12 laga di berbagai ajang.

“Kami akan melihat situasinya. Perlu adanya evaluasi untuk tim karena kami dipaksa untuk merotasi pemain untuk alasan yang berbeda. Kami akan melihat apa yang terjadi dalam beberapa hari ke depan,” kata Pochettino.

Saat ini Tottenham Hotspur menempati urutan ketiga dengan torehan 20 poin di klasemen sementara Premier League. Mereka hanya terpaut selisih gol dari Manchester United yang menduduki peringkat kedua.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply