Eks Manchester City Segera Gabung Wolfsburg

Eks Manchester City Segera Gabung Wolfsburg

Eks Manchester City Bacary Sagna menolak kembali ke Liga Inggris, dan akan segera gabung Wolfsburg.

Bacary Sagna menolak untuk gabung dengan sejumlah klub Premier League yang menginginkannya, dan memilik untuk bermain untuk klub Jerman, Wolfsburg.

Sagna yang mantan bintang Arsenal dan Manchester City berusia 34 tahun itu, saat ini berstatus bebas transfer setelah tinggalkan Etihad di musim panas lalu.

Saat ini, Chelsea, Leicester City, West Ham United, Brighton and Hove Albion dan Crystal Palace sebenarnya tertarik untuk datangkan bek kanan tersebut. Begitu juga dengan tiga klub Italia; Lazio, Inter dan AC Milan yang sama-sama dikabarkan mengincar Sagna, yang telah kantongi 65 caps bersama Timnas Prancis.

Dan Wolfsburg, tim yang saat ini bertengger di peringkat 14 Bundesliga, telah lakukan pendekatan dengan pemain kelahiran Burgundy tersebut. Pelatih baru Wolfsburg, Martin Schmidt, diketahui sangat mengidolakan Sagna, yang juga bisa dimainkan sebagai bek tengah tersebut.

Jika benar-benar kesampaian pindah ke Wolfsburg, maka mantan the Gunners itu akan bertemu lagi dengan dua rekannya di Volkswagen Arena, yakni gelandang Paul-Georges Ntep dan Joshua Guilavogui.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply