Legenda Manchester United Terkejut Dengar Pernyataan Herrera

Legenda Manchester United Terkejut Dengar Pernyataan Herrera

Legenda Manchester United Ryan Giggs mengaku terkejut dan heran dengan pernyataan Ander Herrera yang secara terbuka mengeritik rekan setimnya usai United dikalahkan Huddersfield akhir pekan lalu.

Dalam pertandingan Liga Primer Inggris di markas Huddersfield, The John Smith’s Stadium, Sabtu (21/10), Manchester United dipermalukan oleh tim promosi itu dengan skor 2-1. Itu merupakan kekalahan pertama MU di ajang Liga Primer musim ini.

Kecewa dengan kekalahan itu, kepada pers usai pertandingan, Herrera mengungkapkan tentang kelemahan timnya di laga itu. Dia mengatakan MU kalah karena para pemain kehilangan gairah dan agresivitas sepanjang pertandingan.

Nah, kritikan Herrera yang disampaikan kepada wartawan itulah yang membuat Ryan Giggs terkejut. Mantan asisten manajer MU ini mengatakan bahwa tidak pantas Herrera mengeritik rekan setimnya di depan publik. Pemain asal Spanyol itu juga dinilai Giggs tidak punya hak untuk menilai rekan setimnya.

“Saya sedikit terkejut dengan komentar Ander Herrera karena Anda tidak seharusnya memberikan kritikan terhadap rekan tim Anda. Biarkanlah manajer yang memberikan komentar tentang penampilan tim dan pemain,” kata Giggs kepada Sky Sports News.

Ketika Anda mulai mempertanyakan tingkat kinerja tim Anda, bahkan jika mereka bermain buruk sekalipun, itu bisa menjadi preseden berbahaya,” tambah Giggs.

Bukan hanya Giggs yang menyesalkan pernyataan Herrera. Manajer MU Jose Mourinho, juga sudah lebih dulu menyentil Herrera dalam jumpa pers seusai pertandingan.

“Saya mendengar dalam wawancara Ander Herrera mengatakan sikap dan hasrat (tim) yang buruk,” kata Mourinho. “Oh Tuhan, ketika seorang pemain mengatakan itu, ketika seorang pemain merasakannya, saya pikir mereka semua harus pergi ke konferensi pers dan menjelaskan itu karena saya tidak dapat menjelaskannya,” kata Mourinho dalam jumpa pers seusai pertandingan itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply