Persib Melayat ke Rumah Keluarga Mendiang Choirul Huda

Persib Melayat ke Rumah Keluarga Mendiang Choirul Huda

Meninggalnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda, masih menyisakan duka di sepak bola Indonesia. Seluruh kolega, pemain-pemain dan klub berdatangan melayat untuk menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga almarhum.

Salah satunya adalah Persib Bandung yang datang melayat ke kediaman keluarga mendiang di kawasan Ronggohadi, Lamongan, Sabtu (21/10).

Dilansir dari situs resmi Persib, Michael Essien dan kawan-kawan langsung menuju rumah duka usai menjalani latihan di Stadion Gelora Surajaya pada Sabtu (21/10) pukul 10.00 WIB.

Persib bakal melakoni laga tandang menghadapi tuan rumah Persela pada Minggu (22/10) di Stadion Surajaya Lamongan.

Rombongan pemain langsung disambut keluarga besar mendiang. Para pemain satu per satu bersalaman kepada keluarga almarhum kapten Persela itu dan sausana tampak haru.

Terlihat Essien dan Atep menyapa anak almarhum, Rachul Maulana dan Rafael Ramadhan, dan memberikan jersey kepada mereka berdua. Sontak, beberapa keluarga almarhum tak kuasa menahan tangis.

Istri almarhum Choirul Huda, Lidya Anggraini mengatakan, sangat senang sekaligus bercampur haru dengan kunjungan para penggawa Maung Bandung ke kediamannya.

“Alhamdullilah, saya tidak bisa berkata apa-apa. Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak Persib atas kebaikannya.”

Mohon dimaafkan apabila suami saya punya kesalahan semasa hidupnya,” ujar Lidya seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan memang mewajibkan para pemain Pangeran Biru datang melayat sebagai bentu empati kepada keluarga almarhum kiper legenda Lamongan itu.

Choirul Huda meninggal dunia RS Dr. Soegiri setelah sebelumnya tak sadarkan diri akibat berbenturan dengan rekan setim di Persela, Ramon Rodrigues, saat membela timnya melawan Semen Padang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply