Klopp Lebih Mewaspadai Kane Daripada Lukaku

Klopp Lebih Mewaspadai Kane Daripada Lukaku

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengomentari perbandingan ketajaman striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, dan bomber Manchester United, Romelu Lukaku. Klopp menilai, Kane lebih berbahaya dibandingkan Lukaku di depan gawang.

The Reds bersiap melawat ke markas Spurs pada laga pekan kesembilan Liga Primer Inggris, Minggu (22/10). Salah satu yang ditakuti Klopp dari kekuatan Spurs adalah Kane.

“Saya sebenarnya tidak berhak menilai keduanya (Kane dan Lukaku). Perbedaannya adalah Kane lebih banyak berperan dalam permainan ketika ia tidak mencetak gol, tapi saya yakin Lukaku akan seperti itu juga ,” terang Klopp dikutip dari AS.com.

“Kami mencegah Lukaku menguasai bola, sama seperti terjadap kane. Namun jika kami hanya terfokus pada satu pemain, masih ada Dele Alli atau (Christian) Eriksen dengan tendangan dan umpan akurat.”

Klopp memprediksi, sinar Kane akan jadi tantangan besar bagi Spurs dalam beberapa tahun ke depan. Banyak klub besar yang akan membidik pemain tersebut untuk direkrut dari Spurs.

Saat ini Kane dirumorkan tengah masuk radar Real Madrid untuk didatangkan ke klub raksasa La Liga Spanyol itu.

“Akan menjadi tantangan yang amat besar bagi mereka dalam beberapa tahun ke depan karena Kane bukan hanya striker terbaik di Eropa, tapi juga 100 persen salah satu striker terbaik di dunia,” terang Klopp.

The Reds bakal bertandang ke Stadion Wembley, masih tanpa diperkuat penyerang andalan mereka, Sadio Mane. Pemain Timnas Senegal itu masih menjalani proses pemulihan setelah mengalami cedera di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply