Klub Divisi 2 Liga Spanyol Tantang Messi Bikin Gol

Klub Divisi 2 Liga Spanyol Tantang Messi Bikin Gol

Real Murcia akan jadi lawan Barcelona di ajang Copa del Rey. Jelang duel tersebut, klub Segunda Division itu melontarkan tantangan pada Lionel Messi.

Murcia akan menjamu Barcelona di babak pertama Copa del Rey 2017/2018. Duel akan dilangsungkan tengah pekan depan di Stadion Nueva Condomina.

Jelang perjamuan terhadap sang juara bertahan, Murcia melalui akun Twitter resminya melontarkan tantangan pada Messi. Klub tersebut menantang Messi untuk bikin gol di pertandingan itu.

Meski kini menjadi topskorer sepanjang masa Liga Spanyol, dan baru saja menorehkan 100 gol di kompetisi Eropa, Messi memang belum pernah bikin gol di kandang Murcia. Messi tercatat baru dua kali bermain di Stadion Nueva Condomina.

“Kamu bermain pada laga pertama yang aku gelar, dan setelah dua pertandingan kamu belum juga mencetak gol,” demikian cuitan akun Murcia.

Saat Stadion Nieva Condomina diresmikan pada 2006 lalu Messi memang bermain di sana. Ketika itu dia tampil membela Timnas Argentina menghadapi Timnas Spanyol.

Meski ditantang seperti itu, peluang Messi main menghadapi Murcia sebenarnya sangat kecil. Biasanya Barcelona menurunkan pemain pelapis di babak-babak awal Copa del Rey. Apalagi Messi selalu dimainkan 90 menit penuh oleh pelatih Ernesto Valverde di seluruh pertandingan musim ini. Laga Copa del Rey adalah kesempatan bagus untuk Messi beristirahat.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply