Antonio Conte Tunggu Alvaro Morata

Antonio Conte Tunggu Alvaro Morata

Manajer Chelsea, Antonio Conte, memiliki harapan untuk menurunkan Alvaro Morata pada laga Liga Champions melawan AS Roma. Namun, Conte bersedia menunggu keputusan tim dokter mengenai kebugaran striker asal Spanyol tersebut.

Chelsea adalah salah satu tim Liga Inggris yang harus menghadapi jadwal padat di musim ini. Status sebagai juara bertahan Liga Inggris membuat mereka harus melakoni semua kompetisi, baik domestik maupun Eropa.

Dengan agenda padat seperti itu, kebugaran pemain menjadi masalah besar yang harus dihadapi Chelsea. Karenanya, Conte pun sedikit bimbang soal komposisi pemain yang akan diturunkannya saat menjamu Roma.

Itu karena ada beberapa pemain yang hampir selalu tampil di setiap laga. Namun, Conte tampaknya tak ingin mengambil risiko dengan menyimpan Alvaro Morata. Ia ingin mantan penyerang Real Madrid itu tampil sejak awal.

“Alvaro sedang berjuang untuk laga besok. Apakah penting ia tampil? Anda bisa menjawab itu. Kami tahu betul bagaimana kondisi kami, pastinya saat ada pemain penting cedera, itu sangat sulit bagi kami,” kata Conte, dilansir Football Italia.

“Tidak mudah jika Anda memiliki pemain seperti Morata, atau (N’Golo) Kante, atau (Victor) Moses, tiga pemain penting. Masalahnya, pemain yang sama selalu bermain. Dan kami juga punya pemain yang tak terbiasa tampil dalam tiga laga beruntun,” lanjut Conte.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply