PSIS Memaksimalkan Pengunduran Jadwal 8 Besar

PSIS Memaksimalkan Pengunduran Jadwal 8 Besar

PSIS Semarang mencoba memaksimalkan pengunduran jadwal babak 8 Besar Liga 2. Salah satu program terdekat adalah menggelar uji coba. Latih tanding tersebut rencananya akan berlangsung pekan ini.

General Manager (GM) PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto menjelaskan pihaknya saat ini sedang menjajaki beberapa klub. Kontestan Liga 3, Persis Gotong Royong Solo, digadang-gadang menjadi lawan tanding. Apalagi, skuat asuhan Eduard Tjong itu juga dalam tahap persiapan menghadapi babak play-off putaran nasional Liga 3.

“Rencananya uji coba, Minggu (22/10/2017), melawan Persis GR. Namun, itu belum keputusan resmi, masih kami rapatkan terlebih dulu. Setidaknya pekan ini ada uji coba agar permainan tetap terjaga,” kata Liluk, Rabu (18/10/2017).

Menurutnya, uji coba itu bisa dilaksanakan pekan ini untuk menjaga performa Haudi Abdillah dkk. Apalagi performa tim Laskar Mahesa Jenar dalam tren positif dan wajib dipertahankan. Namun, pihaknya juga mencari beberapa alternatif tim dan masih dalam proses komunikasi sehingga belum oke 100 persen.

“Yang pasti untuk lawan tanding bukan dari Liga 1 bahkan Liga 2. Kami berharap uji coba nanti bisa semakin mematangkan strategi yang diinginkan pelatih untuk menghadapi babak 8 besar,” ujarnya.

Pada pertarungan 8 besar nanti, PSIS tergabung di Grup Y bersama PSPS Riau, PSMP Mojokerto, dan Persebaya Surabaya.

Hingga saat ini PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi juga belum memberikan pengumuman resmi kapan fase itu digulirkan, termasuk lokasi pertandingan.

“PSPS dan PSMP memang masih meraba-raba, termasuk mencermati permainan mereka dari rekaman pertandingan. Untuk Persebaya sedikit banyak sudah paham karena kami pernah bertemu,” timpal pelatih PSIS, Subangkit.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply