La Liga Kirim Ucapan Belasungkawa ke Persela untuk Mendiang Choirul Huda

La Liga Kirim Ucapan Belasungkawa ke Persela untuk Mendiang Choirul Huda

La Liga turut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Choirul Huda. Ucapan itu mereka dedikasikan untuk keluarga, klub, dan suporter.

Choirul Huda tutup usia, Minggu (15/10/2017). Kiper Persela Lamongan itu meninggal dunia akibat bertabrakan dengan rekan satu timnya saat laga kandang melawan Semen Padang.

Meninggalnya pria 38 tahun itu tak luput dari pemberitaan media-media internasional. Para pemain ternama seperti Paul Pogba, Petr Cech, sampai Marc-Andre ter Stegen juga ikut menyampaikan rasa dukanya lewat media sosial.

Kini, giliran La Liga yang ikut menyampaikan rasa dukanya atas kepergian Choirul Huda. Penyelenggara liga sepakbola di Spanyol itu mengirimkan sebuah surat langsung ke pihak klub Persela.

“La Liga mengucapkan belasungkawa yang terdalam atas meninggalnya Choirul Huda yang tak disangka-sangka. Atas nama organisasi kami, tolong terima dengan ikhlas atas ucapan kami kepada pemain terbaik Persela dan legenda Indonesia,” tulis La Liga dalam surat resminya yang dirilis di situs resmi Persela.

“Tolong sampaikan ke keluarga besarnya (Choirul Huda), rekan tim di Persela, dan suporter klub,” tutup surat yang ditandatangani langsung oleh presiden La Liga, Javier Tebas.

Choirul Huda merupakan salah satu pemain Indonesia yang hanya membela satu klub. Dia sudah memperkuat Persela sejak 1999.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply