Valverde Menunggu Kedatangan Sang Mantan

Valverde Menunggu Kedatangan Sang Mantan

Ernesto Valverde pernah punya kenangan indah bersama Olympiakos. Valverde kini akan menunggu kedatangan mantan klubnya itu di Camp Nou.

Valverde menukangi Olympiakos pada dua periode, yaitu 2008-2009 dan 2010-2012. Selama bekerja di klub Yunani itu, dia mempersembahkan tiga gelar liga dan dua gelar Piala Yunani.

Valverde akan berada di kubu lawan ketika Olympiakos menyambangi markas Barcelona dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (19/10/2017) dinihari WIB. Meski sekarang melatih Barca, pria berusia 53 tahun itu mengaku akan terbawa perasaan ketika menghadapi Olympiakos.

“Ini adalah sebuah pertandingan emosional untuk saya, sama halnya ketika kami bermain di kandang mereka. Itu adalah stadion magis di mana mereka bermain, dan saya banyak bersenang-senang di sana,” ujar Valverde seperti dikutip Soccerway.

“Mereka sudah banyak merombak tim sejak saat itu, tapi gaya mereka tak berubah. Mereka sudah terbiasa menang, dan itulah yang saya sukai,” imbuhnya.

“Mereka memenangi banyak gelar dan saya masih mengenal banyak orang di sana. Mereka sangat mencintai saya dan perasaan saya juga sama. Ketika pergi, saya mengatakan bahwa satu bagian dari diri saya akan tertinggal di sana,” kata Valverde.

“Sayangnya, kami akan saling berhadapan satu sama lain sekarang. Tapi, saya harap mereka menikmati dua pertandingan ini. Ini akan emosional untuk saya,” katanya.

Usai menjamu Olympiakos di Camp Nou, Barca akan gantian bertandang ke Yunani pada 31 Oktober. Kedua tim tergabung di Grup D bersama Juventus dan Sporting Lisbon.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply