Ucapan Duka Ketum PSSI, Indra Sjafri, dan Andik Vermansah untuk Choirul Huda

Ucapan Duka Ketum PSSI, Indra Sjafri, dan Andik Vermansah untuk Choirul Huda

Ungkapan duka mengalir dari figur sepakbola untuk Choirul Huda. Dari mulai Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi hingga pemain tim nasional Andik Vermasah

Laga antara Persela Lamongan dan Semen Padang yang dihelat di Stadion Surajaya Lamongan pada Minggu (15/10/2017) menyisakan duka. Kiper Persela, Choirul Huda, meninggal dunia usai berbenturan dengan kawannya sendiri Ramon Rodrigues, dan pemain lawan Marcel Sacramento.

Sempat dilarikan ke rumah sakit RSUD dr Soegiri Lamongan, namun nyawa Huda tak tertolong. Berbagai ucapan duka mengalir seketika setelah Huda dinyatakan meninggal dunia.

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mengungkapkan belasungkawa atas meninggalnya Choirul melalui akun media sosialnya, @RahmayadiEdy.

“Innalillahi wainna ilaihi rooji’un. Turut berduka cita atas meninggalnya kiper @PerselaFC Choirul Huda,” tulis Edy.

Hal yang sama dilakukan pelatih timnas U-19, Indra Sjafri,‏ @indra_sjafri. Mantan pelatih Bali United itu mendoakan agar segala dosa Chairul diampuni.

“Doa terbaik buat Almarhum Choirul Huda. Semoga Allah mengampuni dosanya dan menempatkannya di tempat terbaik di siai Nya
Aamiin YRA,” tulis Indra.

Tak ketinggalan, pemain timnas senior Andik Vermansah. Selain menuliskan turut berduka cita di akun Twitter, dia juga mengucapkan dalam instastory-nya @Andik Vermasah.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Sepakbola Indonesia berduka. Selamat jalan kawan, semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya,” tulis Andik.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply