Joe Gomez Bersyukur Dapat Dukungan dari Klopp

Joe Gomez Bersyukur Dapat Dukungan dari Klopp

Bek kanan Liverpool, Joe Gomez telah menyatakan bahwa dirinya sangat senang Jurgen Klopp sangat memperhatikan cederanya.

Sejak menggantikan Brendan Rodgers pada bulan Oktober 2015 lalu pria asal Jerman tersebut memang melakukan perubahan besar-besaran dalam timnya dan menariknya pelatih berusia 50 tahun itu juga tertarik untuk menggunakan para pemain muda untuk bermain dalam skuad utama.

Terbukti, Joe yang di kesampingkan sebelumnya akibat cedera ligamen yang serius akan tetapi dibawah arahan Jurgen justru di pantau dengan ketat dan hasilnya berkat dukungan tersebut pada bulan Januari kemarin sang pemain mampu kembali bermain.

Bahkan secara mengejutkan mantan juru taktik Borussia Dortmund itu pada musim panas ini mempercayakannya untuk bermain di Liga Inggris untuk menggantikan peran Nathaniel Clyne yang masih menepi akibat cedera dan dari lima laga yang sudah dimainkan tiga di antaranya mampu membantu timnya meraih kemenangan.

Sedangkan dua laga lainnya bermain imbang baik melawan Watford dan juga Newcastle United baru-baru ini.

“Dia hebat untuk orang yang seperti saya sedang mengalami cedera dan kemudian dapat kembali lagi,” kata Joe Gomez kepada media.

“Agar dia bisa menguatkan saya dan berbicara kepada saya pada saat yang sama telah menjadi ideal dan ini membuat saya lebih mudah bagi saya dibandingkan dengan bagaimana seharusnya.

“Dia pernah seperti saya sebelumnya, jadi ada kesamaan dimana dia mengerti bagaimana rasanya mengalami seperti ini dan juga tahu bagaimana anda kembali, mungkin tidak akan sama. Namun dia mengerti prosedurnya dan apa yang sedang terjadi.

“Dengan dia, saya pikir ini tentang koneksi individual. Ini lebih dari sekedar berbicara kepada anda sebagao pelatih untuk pemain. Ada hubungan emosional disana dan itu membuat anda ingin bermain untuknya dan klub.

“Dia meluangkan waktu untuk anda dan saya pikir dia menyadari perasaan setiap orang. Dia mampu menilai bagaimana perasaan seseorang dan berbicara kepada mereka seperti orang normal.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply