Pemain Juventus Ini Ingin Gabung Real Madrid Gara-gara Messi

Pemain Juventus Ini Ingin Gabung Real Madrid Gara-gara Messi

Paulo Dybala dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona setelah raksasa La Liga itu menjual Neymar ke Paris Saint-Germain pada musim panas tahun ini.

Namun, Juventus berhasil mempertahankan Dybala dan sehingga Barcelona kemudian mengalihkan perhatian pada Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho.

Meskipun begitu, penampilan fantastis Dybala dengan juara bertahan Serie A, Juventus pada awal musim ini telah kembali mendorong ketertarikan Barcelona pada bintang muda asal Argentina itu.

Namun, media Spanyol Diario Gol melaporkan pemain asal Argentina tersebut telah membuat keputusan yang akan mengguncang Barcelona, dengan Messi adalah orang yang menyebabkan Dybala membuat keputusan tersebut.

Messi dan Dybala telah membantu Argentina mengamankan tempat ke Piala Dunia 2018 di Rusia setelah meraih kemenangan 3-1 atas Ekuador laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia pada Rabu (11/10) pagi WIB.

Tapi sejak awal bermain bersama di Timnas Argentina, pelatih Jorge Sampaoli mengaku sulit menduetkan Messi dan Dybala. Karena itulah Sampoli tak memainkan bersama Messi dan Dybal pada dua laga terakhir kualifikasi. Dia lebih memprioritaskan Messi sebagai starter.

“Karena tidak ada waktu untuk mengerjakan hubungan Dybala-Messi, kita harus melakukan sesuatu yang lebih konkret,” katanya sebelum Ekuador menang.

Dan Diario Gol mengatakan bahwa pemikiran itulah yang membuat Dybala tidak ingin bergabung dengan Barcelona. Sebaliknya, ia diduga lebih condong untuk pindah rival abadi Blaugrana, Real Madrid.

Los Blancos telah kabarkan akan mendatangkan Dybala atau Harry Kane saat jendela transfer dibuka kembali pada akhir musim, jika kesepakatan pada bulan Januari tidak bisa terwujud.

Dan keinginan Dybala untuk pindah ke Bernabeu bisa membuat Madrid memilih untuk memboyongnya. Pemain berusia 23 tahun itu mengakui pada bulan September bahwa ia merasa bermain bersama Messi akan sangat sulit.

“Beruntung saya bermain dengan Messi di timnas dan sangat senang bisa belajar banyak hal darinya,” katanya.

“Tapi sebenarnya sulit bagi saya untuk bermain dengannya karena kami bermain di posisi yang sama, saya selalu berusaha untuk tidak masuk dalam ruangnya tapi itu tidak mudah untuk saya. Dan di timnas jelas bahwa saya harus menyesuaikan diri dengan dia.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply