Liverpool Senang Barcelona Tetap Tertarik Pada Coutinho

Liverpool Senang Barcelona Tetap Tertarik Pada Coutinho

Liverpool ternyata diam-diam senang setelah mendengar kabar Barcelona memastikan bahwa mereka memiliki uang untuk membeli Philippe Coutinho dengan harga berapa pun.

Chief Executive Barcelona, Oscar Grau kemarin mengatakan bahwa klubnya bersedia mendatangkan siapa pun yang diinginkan manajer Ernesto Valverde.

“Kami siap untuk mendatangkan Coutinho atau pemain lainnya yang diminta oleh staf teknis kami pada jendela transfer musim dingin,” kata Grau.

“Kami ingin memiliki skuad yang paling kompetitif. Klub akan terus mempertahankan itu. kami tidak ingin mengalami kekalahan. Jika itu kasusnya, kami akan mencari cara untuk menghasilkan dana.”

Berita tersebut dikatakan belum diketahui oleh Liverpool, yang menginginkan saga transfer ini berakhir setelah berjuang sepanjang musim panas untuk mempertahankan Coutinho.

Tapi laporan di Spanyol mengklaim The Reds mungkin benar-benar senang bahwa Barca sekali lagi mengatakan niat mereka untuk merekrut Coutinho ke publik.

Menurut surat kabar Mundo Deportivo yang berbasis di Barcelona, ​​bos Liverpool akan senang dengan pernyaataan Grau.

Itu karena mereka sekarang dapat secara efektif menentukan harga mereka sekali lagi untuk pemain asal Brasil itu, mengetahui bahwa Barca harus menebusnya untuk menyelamatkan muka setelah menjanjikan komitmen mereka atas tuntutan Valverde.

Valverde menginginkan Coutinho bergabung dengan lini serangnya yang saat ini terdiri dari Lionel Messi, Luis Suarez dan Ousmane Dembele yang cedera. Valverde juga mencari penerus jangka panjang untuk Andres Iniesta.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa Blaugrana bisa membuat kesalahan yang sama seperti yang terjadi di musim panas, saat mereka melihat harga Coutinho meroket begitu mereka mengungkapkan ketertarikan mereka pada sang pemain ke publik.

Barca dikatakan menyiapkan penawaran untuk bulan Januari senilai 71 juta poundsterling (Rp 1,26 triliun) ditambah dengan bonus sebesar 26 juta poundsterling (Rp 462 miliar).

Namun pemilik klub, Fenway Sports Group selalu menegaskan bahwa mereka tidak tertarik untuk menjual playmaker tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply