Jurgen Klopp Serang Jose Mourinho Soal Parkir Bus

Jurgen Klopp Serang Jose Mourinho Soal Parkir Bus

Bos Liverpool, Jurgen Klopp, serang taktik yang diterapkan Jose Mourinho setelah hasil imbang 0-0 dalam laga kontra Manchester United di Anfield.

Manchester United tercatat hanya 38 persen saja berhasil menguasai bola di Anfield malam ini. Setan Merah bahkan hanya berhasil lancarkan satu tembakan on target saat Liverpool mendominasi pertandingan.

Mourinho sudah terapkan cara yang sama – dan peroleh hasil yang sama pula, yakni imbang 0-0 – dalam laga di Anfield tahun lalu. MU benar-benar membuat Liverpool frustrasi dalam laga ini, apalagi di saat the Reds ingin memperpanjang satu kemenangan dalam tujuh pertandingan mereka.

Saat ini, United memang telah mencetak gol lebih banyak dan tak banyak kebobolan seperti Liverpool. Namun, Klopp mengklaim, dia tidak akan bisa terapkan taktik defensif seperti yang telah dilakukan Mourinho.

“Manchester United datang ke sini hanya untuk mengejar satu poin, dan benar mereka mendapatkannya. Kami datang bermain untuk tiga poin, dan tidak mendapatkannya,” tandas Klopp usai pertandingan.

Pasti Anda tidak akan bisa bermain seperti ini di Liverpool, tapi itu tidak masalah bagi Manchester United,” tambahnya.

Dalam laga tersebut, Joe Gomez dianugerahi sebagai man-of-the-match setelah dia permainannya yang gemilang dan keberhasilannya selalu menjaga Anthony Martial saat MU terlihat ingin lakukan serangan balik.

Dalam laga itu, Romelu Lukaku punya kesempatan terbaik bagi United dalam upayanya untuk memecah kebuntuan. Sayangnya upaya itu digagalkan Simon Mignolet, dan hanya satu peluang on target itulah yang tercipta untuk kubu United di laga ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply