Robby Fowler: Manchester United Masih Harus Buktikan Diri

Robby Fowler: Manchester United Masih Harus Buktikan Diri

Skuad asuhan Jose Mourinho, Manchester United, menghadapi Liverpool pada Sabtu malam ini, tidak terkalahkan dari tujuh pertandingan pembuka mereka dalam kampanye domestik dan sejajar dengan rival sekotanya Manchester City, namun belum menghadapi tim papan atas.

Manchester City sudah meraih kemenangan atas Liverpool dan Chelsea, sementara Manchester United baru akan bertemu dengan Tottenham dan Chelsea sebelum minggu pertama November, dan Robby Fowler pun belum diyakinkan oleh penampilan United.

“Jika Anda melihat jadwalnya – saya tidak melihat peluang di Manchester United di sini – tapi jika mereka sudah bermain, di atas kertas mereka harus berjuang keras,” kata Fowler kepada Daily Mail .

“Kesannya terdengar tidak hormat kepada mereka, sekarang Anda akan melihatnya bulan depan, tim seperti apa mereka sebenarnya jika mampu melakukannya dengan baik. Sepak bola adalah sebuah kepercayaan, dan itu membutuhkan kepercayaan diri.”

Mantan pemain depan Liverpool itu juga menegaskan bahwa Liverpool akan semakin meyakinkan jika mampu meraih kemenangan atas rival bersejarah mereka di Anfield.

“Liverpool belum panas,” kata Fowler menambahkan. “Mereka memiliki beberapa hasil bagus, beberapa pertandingan bagus, tapi konsistensi belum seperti dulu, tapi itu semua bisa berubah dengan kemenangan melawan Manchester United. Masih sangat awal di musim ini.”

“Ini pertandingan besar, tidak akan menjadi akhir dunia jika Liverpool kalah, tapi itu membuat mereka sedikit lebih sulit jika kalah.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply