Jose Mourinho Diam-diam Amati Pemain Eintracht Frankfurt

Jose Mourinho Diam-diam Amati Pemain Eintracht Frankfurt

Jose Mourinho digambarkan terlihat menutupi wajahnya di balik sebuah topi bisbol, dan mencoba berbaur dengan kerumunan penonton di Stadion Ernst Happel, Jumat (6/10) malam waktu setempat.

Saat itu, tuan rumah Austria berhasil menang atas tamunya, Serbia, 3-2, di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Ernst Happel tersebut.

Berbagai spekulasi mengenai kemunculan Mourinho di stadion itupun mengemuka. Ia dikabarkan tengah amati gelandang asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic, rekan satu timnya Andrija Zivkovic atau bek asal Austria, David Alaba. Namun, tak satupun dari mereka yang tampak di skuad masing-masing negara.

TV Austria kemudian mengabarkan, pelatih asal Portugal itu ada di stadion tersebut untuk saksikan aksi pemain sayap Southampton, Dusan Tadic. Namun, itupun telah dibantah oleh sebuah sumber di Manchester United, yang mengatakan Mou tengah membidik satu lagi pemain sayap.

Kenyataannya, Mourinho alihkan perhatiannya pada pemain sayap asal Serbia, Mijat Gacinovic. Di usianya yang baru 22 tahun, pemain Eintracht Frankfurt itu telah diidentifikasikan sebagai salah satu talenta muda paling menarik dari Bundesliga.

Gacinovic telah meledak ke kancah internasional kali ini, di mana ia berhasil mencetak dua gol dalam tiga pertandingan pertamanya untuk Timnas Serbia, sejak ia mendapat kesempatan untuk membela timnas senior.

Gacinovic juga membuat kesan yang sama kuatnya di sepakbola Jerman, setelah ia tanda tangani kontrak dengan Eintract Frankfurt dua tahun lalu. Kini, raksasa Jerman Bayern Munchen juga dikabarkan tertarik untuk datangkan Gacinovic.

Selain MU dan Bayern Munchen, Gacinovic kabarnya juga diamati Arsenal.The Gunners telah kirimkan pemantau bakatnya untuk menonton dua pertandingan kualifikasi sebelumnya.

Gacinovic bisa bermain lebar di kiri dan kanan lini tengah, dan dipandang sebagai pemain menyerang menarik yang bisa hadapi lawan-lawannya. Namun pemain itu baru saja teken kontrak baru di Frankfurt.

Kehadiran Mourinho di Austria menunjukkan dia serius dan dia segeramemiliki rute melintas ke pemain dengan Matic dipandang sebagai tokoh senior di skuad Serbia.

Sementara, ia juga telah didorong oleh berita bahwa striker Zlatan Ibrahimovic akan kembali beraksi pada Desember mendatang. Ia diperkirakan bisa fit untuk hadapi Arsenal di Emirates, 2 Desember.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply