Ian Wright Serang Satu Pemain Belakang Liverpool

Ian Wright Serang Satu Pemain Belakang Liverpool

Ian Wright dengan kesal telah menyerang satu pemain belakang milik Liverpool. Patut untuk dicermati Jurgen Klopp.

Sosok Ian Wright memang dikabarkan telah menyerang satu pemain belakang Liverpool. Legenda Arsenal itu dengan teganya mengklaim jika Ragnar Klavan selalu saja menjadi titik lemah Liverpool, yang mencatat start tak konsisten musim ini juga.

Liverpool sendiri sudah kenyang kemasukan 12 gol di Premier League sampai saat ini. Angka 12 gol itu hanya kalah dari Crystal Palace dan West Ham, yang kebobolan lebih menggilabola lagi daripada mereka.

Nama yang Ian serang sendiri sudah tiga kali turun sebagai starter di liga musim ini untuk Liverpool, termasuk pada saat mereka dibuat babak-belur hingga 0-5 oleh Manchester City di awal September. Cukup rajin diturunkan meski gagal jaga pertahanan tim.

Wright wajar juga jadi ngotot bahwa sang pemain belum menunjukkan kualitas yang dibutuhkan untuk layak mendapatkan tempat utama di Anfield. Hal ini patut dievaluasi oleh Jurgen Klopp.

“Kesalahan di barisan belakang terus saj terjadi,” serang Ian Wright melalui BBC Sport.

“Mengapa juga Jurgen Klopp tidak mengatasi masalah ini ya? Matip saja cukup oke, namun saya tak terlalu yakin dengan kemampuan Klavan.”

Suka atau tidak, Klavan sudah bergabung dengan Liverpool dari Augsburg dengan kontrak tiga tahun di musim panas sebelumnya, dengan harga 4,2 juta pounds saja cukup. Hingga kini belum ada tanggapan dari Klopp terkait kecaman dari Ian terhadap satu pemainnya tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply