Bali United Libas Arema 6-1

Bali United Libas Arema 6-1

Bali United terus menempel Bhayangkara FC di papan atas klasemen Liga 1 usai mengalahkan Arema FC. Bali United meraih kemenangan telak 6-1.

Dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (8/10/2017) malam WIB, tuan rumah sudah membuka keunggulan saat laga baru berjalan tujuh menit. Irfan Bachdim membawa Bali United memimpin lewat sebuah tendangan bebas.

Lima menit kemudian, Bali United menggandakan keunggulan lewat eksekusi penalti Sylvano Comvalius. Babak pertama berakhir dengan skor 2-1 untuk Bali United usai Esteban Vizcarra mencetak gol untuk Arema di menit ke-32.

Keunggulan Bali United bertambah di menit ke-52 usai Stefano Lilipaly menjebol gawang Arema yang dikawal Dwi Kusnanto. Penalti kedua Comvalius di menit ke-76 membawa Arema kian menjauh.

Unggul dengan selisih tiga gol tak membuat Bali United mengendur. Tiga menit setelah gol Comvalius, Lilipaly mencetak gol keduanya di laga ini untuk membawa timnya unggul 5-1.

Kemenangan Bali United dimantapkan oleh Miftahul Hamdi. Dia menuntaskan umpan dari Comvalius untuk memberi Bali United kemenangan 6-1.

Dengan tambahan angka penuh dari laga ini, Bali United terus menguntit Bhayangkara FC di posisi kedua dengan 55 poin dari 28 laga. Mereka terpaut empat angka dari sang pemuncak klasemen. Sementara itu, Arema tertahan di posisi ketujuh dengan 41 poin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply