Kane Memilih untuk Membumi

Kane Memilih untuk Membumi

Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane mengakui kalau semua pujian yang diberikan oleh para kolega-nya, sama sekali tidaklah mempengaruhi dirinya.

Pemain berusia 24 tahun itu tengah berada di dalam periode yang bagus, dengan dia berhasil menyumbangkan gol, hampir di setiap laga yang dia mainkan. Hal itu membuat dirinya dipuji oleh banyak pihak, tapi dia tidak ingin bersikap besar kepala, dan siap untuk terus memberikan performa terbaik.

“Jujur, hal itu sama sekali tidaklah mengalihkan perhatian saya,” ungkap sang pemain kepada wartawan. “Sebagai sebuah tim, kami semua tahu apa yang ingin kami capai. Jadi bagi saya, saya hanyalah melakukan pekerjaan saya.”

“Apapun yang dibicarakan oleh orang-orang, dan ditulis oleh media, hal itu tidak mengalihkan perhatian saya, dari hal-hal yang memang perlu saya lakukan. Saya bekerja keras di atas lapangan, saya bekerja keras di sesi latihan, dan saya bekerja keras di luar lapangan. Saya hanya perlu siap untuk menghadapi semua pertandingan yang datang.”

“Saya harap saya bisa terus tampil seperti ini, dan meningkatkan performa saya.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply