Neymar Akan Meriahkan Pembukaan Asian Paragames 2018

Neymar Akan Meriahkan Pembukaan Asian Paragames 2018

Bintang sepak bola Brasil, Neymar Jr, antusias untuk turut memeriahkan gelara Asian Paragames 2018 di Indonesia. Managing Director Mahaka Promotion, Urgyen Rinchen Sim, mengaku telah melakukan pembicaraan dengan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut beberapa waktu lalu.

“Kemungkinan begini. Kami ketika di Paris bertemu dengan manajemen Neymar termasuk ayah Neymar. Dalam waktu dekat, kami akan lakukan pertemuan lebih lanjut,” kata Urgyen kepada para awak media dalam konferensi pers di Gambir Expo, Jumat (7/10) sore.

“Pembicaraan kami dengan Neymar cukup intensif. Mereka sangat menyambut positif dan kemungkinan dia ada di acara kita [Asian Para Games 2018] sangat besar,” katanya menambahkan.

Urgyen berencana untuk bertemu kembali dengan manajemen Neymar di Brasil pada bulan depan, untuk melakukan pembicaraan lebih lanjut tentang keikutsertaan pemain berusia 25 tahun itu. Mengingat Neymar saat ini merupakan Duta Paralimpik.

Sementara itu promotor Mahaka Promotion yang juga ketua panitia penyelenggara Asian Para Games 2018, Raja Sapta Oktohari, menganggap kehadiran Neymar di Asian Para Games 2018 jadi momentum yang sangat positif.

Neymar, lanjutnya, sangat tertarik dan antusias terhadap Asian Para Games 2017.

“Pihak Mahkota telah berkomunikasi dengan pihak yang jadi rekanan kami, UNIS Corporation, yang didalamnya akan mengelola manajemen atlet dan salah satunya kemungkinan Neymar. Saya sempat komunikasi langsung Roberto Carlos yang rencananya akan kami undang ke Indonesia dan momentumnya bagus,” ucap Okto.

“Ini adalah bentuk kreativitas, ini belum fix dan mungkin [Neymar] bisa diganti. Memang kami sudah komunikasi ke atlet-atlet olahraga dunia lainnya yang bisa berikan daya magnetik untuk Asian Para Games 2018. Dengan begitu, tujuan Indonesia negara ramah difabel bisa tercapai,” ucapnya melanjutkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply