Persib Fokus Perbaiki Lini Tengah Jelang Ladeni Barito Putera

Persib Fokus Perbaiki Lini Tengah Jelang Ladeni Barito Putera

Persib Bandung fokus persiapan untuk menghadapi Barito Putera dalam sesi latihan sore yang dilangsungkan di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (4/10/2017) sore. Persib dijadwalkan menjamu Barito pada Senin (9/10/2017) nanti di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

“Ya, latihan hari ini fokus ke Barito Putera. Kami persiapan dari sekarang agar lebih banyak simulasi dengan side game di dalam tim masing-masing enam pemain secara bergantian,” ujar asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan setelah memimpin sesi latihan sore, Rabu (4/10/2017) di lapangan Lodaya, Kota Bandung.

Diakui Herrie dari evaluasi pada pertandingan sebelumnya, lini tengah menjadi pusat perhatiannya untuk segera diperbaiki. “Kalau bermain possession kami sudah kuat, tinggal pengalihan bolanya saja akan kami asah lagi agar perpindahan bolanya berjalan dari satu daerah ke daerah lain,” papar pelatih yang akrab disapa Jose ini.

Dalam sesi latihan tersebut, tim pelatih memperbaiki juga lini tengah dan lini depan, plus lini belakang. “Kami lihat masih ada jarak di sana (dari lini ke lini),” jelas Jose.

Tak hanya itu, tim pelatih mulai mempersiapkan skema tanpa dua pemain andalannya, Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi karena terpaksa absen saat lawan tim asuhan Jacksen F. Tiago tersebut. “Kami harus persiapan dari sekarang. Penggantinya sudah ada dan semua sudah tahu siapa yang pas menggantikan Jupe dan Febri,” ungkap Jose.

Achmad Jufriyanto terpaksa absen karena akumulasi kartu sedangkan Febri Hariyadi mendapat kartu merah saat Persib melawan Persiba Balikpapan, Minggu (1/10/2017) lalu di Stadion Batakan, Balikpapan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply