PSSI Klaim Sudah Kontak Sandy Walsh

PSSI Klaim Sudah Kontak Sandy Walsh

Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono mengkalim dirinya sudah menghubungi manajer sekaligus agen dari bek SV Zulte Waregem, Sandy Walsh.

Kepada CNNIndonesia.com, Joko mengungkapkan sebenarnya PSSI sudah cukup lama mengetahui sosok Sandy Walsh. Namun, ia mengaku tidak ingin terlalu dini mengungkapkan kepada publik.

“Pada prinsipnya saya sudah berkomunikasi dengan manajer dan agennya yang mengurus administrasi. Saya sendiri yang melakukannya (berkomunikasi),” kata Joko melalui sambungan telepon kepada CNNIndonesia.com, Rabu (4/10).

Joko memastikan, dari perbincangan dengan manajer Sandy Walsh, ada hasil positif yang bisa diambil.

“Saya indikasikan progresnya positif. Ada keinginan tinggi dari Sandy dan dari segi kebutuhan timnas juga saya dapat konfirmasi kalau Luis Milla merekomendasikannya. Tentu ini sebuah perkembangan yang bagus,” tutur Joko yang kini juga menjabat sebagai Wakil Presiden AFF tersebut.

Jika proses administrasi berjalan lancar, maka Sandy Walsh yang memiliki darah Indonesia dari sang ibu bisa bergabung ke Timnas Indonesia. Sandy Walsh pun diharapkan bisa tampil membela Indonesia di ajang Asian Games 2018.

“Kalau enggak bisa ke Asian Games, ya mau ditaruh di mana?” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply