Barcelona Ditawari Main di Liga Rusia… tapi Divisi 2

Barcelona Ditawari Main di Liga Rusia… tapi Divisi 2

Barcelona dapat tawaran bermain di Liga Rusia seandainya Catalunya jadi merdeka dan mereka hengkang dari La Liga. Tapi tawaran yang datang untuk The Catalans untuk kompetisi Divisi 2.

“Jika terjadi kemerdekaan, tim-tim asal Catalan di La Liga — Barcelona, Espanyol, dan Girona – akan memutuskan di mana mereka akan bermain: di Liga Spanyol atau negara tetangga: Italia, Prancis, atau Premier League.”

Pernyataan tersebut dilontarkan menteri olahraga Catalunya, Gerard Figueras, beberapa hari lalu. Barcelona dalam sepekan terakhir ramai dikabarkan akan meninggalkan La Liga terkait referendum yang dilakukan di Catalunya untuk mendapatkan kemerdekaan dari Spanyol.

Wacana Barcelona main di Premier League atau Serie A akan menghasilkan beragam pembahasan. Yang pasti, saat ini Barcelona sudah dapat tawaran untuk main di Liga Russia. Yang mengajak Barcelona bergabung adalah FC Yenisey Krasnoyarsk.

FC Yenisey Krasnoyarsk saat ini berada di level kedua dalam strata sepakbola Rusia. Melalui akun Twitternya, klub tersebut mengajak Barcelona bergabung dengan mereka.

“Kami tahu Barcelona bisa mengubah kompetisi ini, jadi kami undang mereka untuk berpartisipasi di kompetisi liga terbaik di dunia – FNL (Russian Football National League),” demikian cuit FC Yenisey Krasnoyarsk.

FC Yenisey Krasnoyarsk saat ini memuncaki klasemen FNL. Mereka punya peluang besar dapat promosi ke Russian Premier League

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply