Timnas U-16 Batal Uji Coba Vs Malaysia

Timnas U-16 Batal Uji Coba Vs Malaysia

Tim nasional Indonesia U-16 batal menjalani uji coba akhir pekan nanti. PSSI menyebut Timnas Malaysia tak memiliki tim yang siap bertanding.

Uji coba Timnas U-16 dijadwalkan bergulir pada Minggu (8/10/2017) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Awalnya, pertandingan itu direncanakan digelar sebelum laga Timnas U-19 yang menghadapi Thailand.

“Timnas Malaysia bersurat kepada PSSI kalau mereka tak memiliki Timans U-16 yang siap bertanding akhir pekan nanti,” kata Direktur Media dan Promosi Digital PSSI Gatot Widakdo yang dihubungi detikSport, Selasa (3/10/2017).

Timnas U-16, yang ditangani Fakhri Husaini, telah menggenggam tiket Piala Asia U-16 2018 Malaysia. Tiket tersebut dikantongi Timnas U-16 sebagai juara grup di babak kualifikasi.

Setelah batal beruji coba dengan Malaysia, PSSI belum dapat memastikan jadwal laga friendly lainnya untuk Timnas U-16. PSSI sudah membuka peluang untuk mencari pengganti, tapi buntu.

“Dengan pembatalan itu, Timnas U-16 tidak memiliki lawan lain. Kami telah mencoba menghubungi Timor Leste, tapi mereka juga tak memiliki Timnas U-16 yang siap bertanding,” tutur Gatot.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply