PSSI Sediakan Tiket Terusan untuk Laga Uji Coba Timnas Pekan Ini

PSSI Sediakan Tiket Terusan untuk Laga Uji Coba Timnas Pekan Ini

PSSI telah merilis daftar harga pertandingan uji coba Tim nasional Indonesia. PSSI menyediakan tiket terusan untuk tiga pertandingan yang berbeda dengan harga lebih murah.

Timnas U-19 menjalani pertandingan paling awal dengan menghadapi Kamboja pada Rabu (4/10/2017) di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat. Laga itu dijadwalkan mulai pukul 18.30 WIB.

Setelah itu, giliran Timnas senior yang unjuk gigi. Irfan Bachdim dkk. akan tampil mulai pukul 21.00 WIB, juga dengan menghadapi Timnas Kamboja, yang juga dihelat di Stadion Patriot.

Satu laga uji coba lain pada pekan ini dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017). Dalam sesi itu, hanya Timnas U-19 yang bertanding. Timnas U-16 dipastikan batal tampil.

Untuk menyaksikan langsung laga itu, penonton dapat membeli tiket terusan via loket.com. Pihak penyelenggara pertandingan juga menjual tiket secara langsung di area stadion, dibuka mulai pukul 10.00.
Tiket terusan itu hanya disediakan untuk VVIP, VIP barat, VIP timur, tribune barat dan timur.

“Penonton bisa mendapatkan harga tiket pertandingan yang lebih murah kalau membeli tiket terusan,” kata Direktur Media dan Promosi Digital PSSI, Gatot Widakdo, dalam obrolan dengan detikSport, Selasa (3/10/2017).

Sebagai gambaran, harga tiket terusan untuk VVIP dipatok dengan harga Rp 400 ribu. Tiket itu lebih murah ketimbang penonton yang membeli masing-masing tiket pertandingan di Stadion Patriot (Rp 300 ribu) dan Stadion Wibawa Mukti (Rp 200 ribu).

Sementara itu, tiket terusan VIP Barat Rp 300.000, VIP Timur Rp 175.000. Tiket termurah, tribune utara dan selatan, dijual dengan harga Rp 90.000 pada laga di Stadion Patriot. Adapun harga tiket untuk laga di Stadion Wibawa Mukti dijual dengan harga Rp 50.000.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply