‘Sturridge Tak Lagi Sama Pasca Ditinggal Suarez’

‘Sturridge Tak Lagi Sama Pasca Ditinggal Suarez’

Daniel Sturridge belum juga menunjukkan penampilan yang impresif untuk Liverpool. Dia dinilai tak lagi sebagus saat masih bermain dengan Luis Suarez.

Sturridge bermain sebanyak lima kali di Liga Inggris musim ini. Dari semua laga itu, dia tiga kali menjadi starter.

Sumbangan Sturridge untuk Liverpool baru sebatas satu gol satu assist. Oleh karena itu, pantas kalau dinilai kontribusinya tak maksimal.

Penampilan terbaik Sturridge di Liverpool terjadi pada musim 2013/2014. Kala itu, dia berduet dengan Suarez.

Suarez mencetak 31 gol di Liga Inggris, sementara Sturridge mampu mencetak 21 gol. Liverpool nyaris memenangi Liga Inggris musim itu, tapi gagal karena terpeleset di fase akhir.

Eks bek Liverpool, Jamie Carragher, bilang bahwa Sturridge kini sudah bukan pemain yang sama dengan dia tiga musim yang lalu. Selama tiga musim belakangan, dia cuma mencetak 15 gol saja.

“Karena sekarang dia tak banyak bermain. Kapan pun kita membahas Sturridge, maka kita selalu menengok ke belakang, pada musim saat Liverpool nyaris menjadi juara Liga –dia sangat luar biasa bersama Luis Suarez,” kata Carragher di Sky Sports.

“Saya tak berpikir bahwa pemain yang sama ada di sana saat ini, apakah karena cedera atau kurang banyak bermain.”

“Alasan dia bermain (melawan Newcastle) itu karena Roberto Firmino tak bermain bagus. Andai Firmino bermain di level normal maka Sturridge tak bermain. Klopp tak suka Sturridge, itulah alasan mengapa dia tak bermain,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply